Dev’s Coffee Solusi Bagi Penikmat Kopi

0
74
Lampung Barat,Kopi Lampung Barat, Dev’s Coffee,Kopi Sehat

Lampung Barat – Mendengar kata “Kopi” sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, Tapi Siapa sangka Kopi juga memiliki dampak negatif terhadap Saluran Pencernaan, apabila dikonsumsi secara berlebihan dapat menyebabkan diare,meningkatkan asam lambung/magh,dan menyebabkan sindrom iritasi pada usus.

Kendala ini sangat merugikan para Pecinta Kopi, Tapi sekarang Pecinta Kopi tidak perlu khawatir karena Dev’s CoffeeKopi khas Lampung Barat” yang dapat diminum ketika perut kosong, tidak bikin kembung, dan aman untuk penderita magh/asam Lambung.

Kesan tersebut disampaikan salah satu pengunjung asal tulang bawang lampung,Harry Oktavia saat dirinya berkunjung ke rumah saudaranya,ia mampir ke salah satu kedai kopi yang ada di lampung barat ,yang awalnya ia ragu untuk minum kopi tersebut karna mengingat dirinya belum makan dan juga takut asam lambung yang di deritanya kambuh,namun hal itu di tepis oleh sang penjual kedai kopi untuk mencoba racikannya yang  tidak akan memancing penyakitnya kambuh.

“setelah saya mencoba Dev’s Coffee yang awalnya  saya ragu, kan saya dari siang emang belum makan takut asam lambung kumat, kadang kan kalau, saya belum makan terus minum kopi biasanya yang terjadi perut saya mual-mual gitu ,tapi saya kaget kok yang punya kedai kopi bilang coba dulu walau gak banyak, soalnya penyakit sang pemilik kedai kopi, itu hamper sama dengan saya, namun ia sering konsumsi kopi racikannya sendiri, makanya saya mencoba memberanikan diri,dan ternyata benar aman “Ungkap Harry dengan wajah penasarannya.

Dev’s Coffee wajib menjadi Pilihan utama karena berasal dari biji kopi pilihan, penjemuran yang dilakukan tidak diatas tanah tapi diatas terpal dan dijamin kebersihannya itulah kenapa mutu kualitas Dev’s Coffee tetap terjaga hal terbut dikatakan pemilik Dev’s Coffee.

Semakin saringannya halus emang semakin lama,sedangkan penggilingannya semakin kasar ya cepat, mungkin bagi mereka menghemat bisa cepat dalam produksi, tapi bagi aku ngga, selagi itu orang seneng,y aitu cara aku jaga kualitas, dengan cara aku pakai yang alus, lama juga  nggak masalah asal kualitas tetap terjaga“. Ucap Winarno Pemilik Dev’s Coffee kopi.

Seduhan kopi tanpa Gula juga dapat mengatasi berbagai penyakit seperti Menjaga Kesehatan hati, melawan depresi,menurunkan risiko kanker hati, dan masih banyak lainnya.

Jadi? Masih ragu untuk menikmati Dev’s Coffee?

Penulis : EY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here